Ciri-ciri Driver Ojol Lecehkan Balita di Surabaya

© mili.id

Tangkapan layar video amatir warga

Surabaya - Ciri-ciri driver ojol yang melecehkan balita di Semampir, Surabaya diungkap warga, sekaligus perekam kejadian.

Warga perekam kejadian itu adalah Adnan, tetangga korban. Katanya, pelecehan itu dilakukan pria berjaket driver ojol pada Rabu (22/11/2023) siang.

Adnan mengatakan, sebelum merekam dari lantai dua rumahnya, ia sudah menaruh curiga kepada driver ojol tersebut, karena wara-wiri tiga kali, sambil mengawasi situasi sekitar.

Sebelumnya Adnan menduga bahwa driver ojol itu hendak mencuri motor di kampungnya.

"Ojol sempat keliling tiga sampai empat kali melewati depan rumah. Sebelumnya saya kira hendak curi motor, sehingga saya rekam," jelas Adnan, Kamis (23/11/2023).

Namun setelah direkam, lanjut Adnan, driver ojol itu berhenti, lalu memanggil dan menarik tangan balita anak tetangganya itu.

Tak lama berselang, driver ojol itu melakukan aksi bejatnya, dengan meminta balita berumur 4 tahun itu memegangi alat kelaminnya.

"Ciri-ciri pelaku setengah tua, sekitar 40 tahunan. Dia mengendarai motor Honda Revo berwarna hitam, serta pakai jaket ojek online," papar Adnan.

Menurutnya, wajah pelaku ojol tidak terlihat, karena menggunakan buff atau penutup muka dan helm.

"Wajah tidak terlihat, muka memakai buff dan mengenakan helm hitam. Kemudian ketahuan, sehingga dikejar warga. Dan dia langsung kabur," tambah Adnan.

Sementara Kapolsek Semampir, AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Sudah kami terima laporannya. Dan diketahui terduga pelaku ini adalah driver ojek online. Driver melakukan hal senonoh terhadap balita, yang bermain," terang Eko saat dikonfirmasi.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait