Muslimat NU di Kota Mojokerto dapat Umrah Gratis dari Ning Ita

© mili.id

Ning Ita dan ratusan anggota PAC Muslimat NU Prajurit Kulon yang digelar di TPQ Al-Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit. (Diskominfo Pemkot Mojokerto for mili.id).

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan hadiah lima paket umrah gratis bagi anggota Muslimat NU. Nantinya, paket umroh ini diundi setiap kali kegiatan rutin Muslimat NU di Kota Onde-onde.

Salah satu hadiah tersebut diundi pada saat pengajian rutin dan Selawat Nariyah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Prajurit Kulon yang digelar di TPQ Al-Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit, Jumat (24/11/2023).

Ani Sulistyowati (47), salah satu anggota Ranting Pulorejo Muslimat NU yang beruntung mendapat hadiah umrah gratis dari Ning Ita mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapat hadiah tersebut.

Anggota PAC Muslimat NU Prajurit Kulon yang digelar di TPQ Al-Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit. (Diskominfo Pemkot Mojokerto for mili.id).Anggota PAC Muslimat NU Prajurit Kulon yang digelar di TPQ Al-Muttaqin, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit. (Diskominfo Pemkot Mojokerto for mili.id).

“Sangat senang sekali, akhirnya saya bisa berangkat umrah, saya ucapkan terima kasih Bu Wali, semoga Allah nanti yang membalas kebaikannya,” ucap perempuan yang sehari-hari mengajar di TPQ tersebut.

Ning Ita pun menjelaskan, jika lima paket umroh gratis ini diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasihnya terhadap Muslimat yang sudah luar biasa berjuang li 'ila Kalimatillah melalui organisasi di bawah bendera Nahdlatul Ulama (NU).

"Ini saya menyediakan lima paket perjalanan umrah hadiah dari saya untuk ibu-ibu Muslimat,” ujar sosok yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan Ning Ita, hadiah paket umrah gratis tersebut akan diundi secara bertahap pada setiap pertemuan Muslimat NU di Kota Mojokerto.

“Yang satu paket sudah diundi pada saat pertemuan sebelumnya, waktu pertemuan maulidur rasul, nah hari ini diundi satu lagi, nanti sisanya yang ketiga akan diundi pada lain kesempatan – lain kesempatan sampai ketemu lima orang. Kalau sudah ada lima yang mendapatkan nanti berangkat umroh insyallah Bersama saya,” terangnya.

Ning Ita berharap orang-orang yang nantinya mendapat hadiah umrah tersebut adalah orang-orang pilihan yang memang terpanggil untuk bisa beribadah ke Tanah Suci Mekah.

Tak sampai di situ, Ning Ita juga mendristibusikan seragam resmi Muslimat NU yaitu batik koin tahap ke dua. Pembagian seragam tersebut sengaja dilakukan bertahap karena banyaknya anggota Muslimat NU Kota Mojokerto.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi tahapan pemilu serentak yang akan diselenggarakan tahun 2024 mendatang, oleh Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Mojokerto Muhammad Awaludin Zahroni.

Editor : Aris S



Berita Terkait