Pembunuhan Pria Gresik, Korban Pernah Ajak Tetangga Bercinta Sesama Jenis

© mili.id

Rumah korban AS dibunuh dengan kondisi mengenaskan.(Foto:Rama Indra/mili.id)

Gresik - Fakta baru di balik tewasnya AS (30), pria warga Pranti, Menganti, Gresik ini selain ditemukan banyak botol bekas vitamin pemutih kulit, serta minuman pelancar haid, ternyata korban juga pernah mengajak tetangga untuk bercinta sesama jenis.

Hal ini seperti yang diutarakan PR, tetangga korban yang mengaku dirinya dulu pernah diajak berhubungan sesama jenis oleh korban, tetapi hal itu ditolak oleh PR .

"Jujur, saya dulu pernah ditawari diajak dia (korban) untuk begituan tetapi tegas saya tolak," ujar PR.

PR menceritakan, ajakan tersebut dilontarkan oleh korban kepada dirinya saat pertama kali AS berpindah, menempati rumah barunya, dekat rumah PR.

"Dia (korban) minta nomor saya ke bapak saya, dan langsung terus terang mengajak saya. Melalui pesan WA-nya dengan tawaran akan diberikan imbalan uang," ungkap PR.

Tentu saja ajakan itu ditolak mentah-mentah, dan dirinya merasa takut dan merinding ketika itu. Sebagai pria normal, PR tidak mau jatuh ke dunia 'pelangi' yang dinilai membahayakan.

"Misal ya, misal saya iyakan saat itu, dan tahu oleh pasangannya. Wah jadi repot, kecemburuan orang "pelangi" ini begitu sadis," cetusnya.

Sedangkan untuk pengungkapan kasus AS yang ditemukan tewas di rumahnya dengan mulut masih tertancap pisau, serta kepalanya bocor diduga dipalu. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Polres Gresik tentang siapa pelaku pembunuhan tersebut. 

Editor : Aris S



Berita Terkait