Warganet Geram Atas Aksi Penyerangan Oknum Buruh ke 2 Satpol PP Surabaya

© mili.id

Tangkapan layar komentar warganet.

Surabaya - Warganet merasa geram atas aksi penyerangan yang dilakukan oleh oknum buruh saat demo kepada dua anggota Satpol PP Surabaya.

Kegeraman dilakukan pada postingan di media sosial media sosial akun @deteksi. Warganet prihatin atas aksi penganiayaan terhadap dua anggota Satpol PP tersebut.

"Sing genah ta Rek! Ngko lek dicekel jarene dikriminalisasi (yang baik Rek! Nanti ditangkap katanya dikriminalisasi)," kata akun @deteksi saat mengomentari video penganiayaan dua petugas tersebut di akun instagram resmi @satpolppsurabaya, Jumat (1/12/2023).

Selain @deteksi, ada akun instagram @agus_bimbim_slengean yang berkomentar dengan menandai akun resmi Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Kota Surabaya Kombes Pol Pasma Royce agar segera ditindaklanjuti.

"Tinggal tunggu dari @humaspoldajatim sama @surabayapolice1.official makasih pak…. Yang sabar pak Satpol PP," tulis @agus_bimbim_slengean di kolom komentar video yang diunggah oleh @surabayaterkini.

Tak hanya itu, banyak warga juga yang berkomentar mengeluhkan macet, dampak dari aksi demo buruh kemarin.

"Sumpah Suroboyo dino iki garai emosi nang dalan .. njaluk tulung lek demo ojok garai macet dalan sampek gak obah blass .. mbok kiro awakdewe gak golek sandang panggan ta.. (Sumpah Surabaya hari ini bikin emosi di jalan.. minta tolong kalau demo jangan bikin macet sampai tidak bergerak. Kalian kira kita gak kerja mencari uang ta)" komentar yang diunggah oleh @dennis_pappa_ fender di akun Instagram @surabayaterkini

Editor : Achmad S



Berita Terkait