Deklarasi Kemenangan AMIN, Ketua Timnas Probolinggo Optimis 50 Persen Lebih

© mili.id

Acara Deklarasi Kemenangan AMIN di Kantor DPC PKB Kabupaten Probolinggo sekalipun penunjukan Ketua Timnas AMIN.(Foto: M Ahsan/mili.id)

Probolinggo - Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-cawapres) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Probolinggo menggelar deklarasi kemenangan, Minggu (3/12/2023).

Deklarasi yang digelar di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo diikuti oleh sejumlah perwakilan dan para relawan serta kader partai koalisi, PKB, NasDem, PKS, Partai Umat dan PKN.

Selain deklarasi, partai koalisi melalu rapat internal juga sudah menyepakati kalau Kapten Timnas Pemenangan pasangan Capres-cawapres AMIN di Kabupaten Probolinggo dipagang Malik Haramain yang sekaligus Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Probolinggo.

Kapten Timnas Capres-cawapres AMIN Kabupaten Probolinggo, Malik Haramain mengatakan, pihaknya sangat optimis sekali bahkan ditargetkan sudah lebih 50 persen pasangan Capres-Cawapres AMIN akan menang 50 persen di Kabupaten Probolinggo di Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih lagi, lanjut Mas Malik, begitu biasa disapa, Partai NasDem Kabupaten Probolinggo merupakan partai dengan jumlah kursi terbanyak di parlemen DPRD Kabupaten Probolinggo, kemudian disusul PKB sebagai parta kedua terbanyak kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, diharapkan suara AMIN benar-benar maksimal.

"Kami optimis, kalau suara di seluruh Kabupaten Probolinggo untuk pasangan AMIN bisa mencapai di atas 50 persen dengan syarat semua mesin politik dari partai koalisi berjalan maksimal dan diharapkan suara AMIN benar-benar maksimal," kata pria berkacamata itu.

Oleh karena itu, menurut mantan Calon Bupati Probolinggo Periode 2019 itu, akan terlebih dahulu membentuk 5 ribu relawan sebagai antisipasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ada unsur kecurangannya.

"Di sisi lain, guna dan untuk menghadapi adanya potensi kecurangan maupun politik uang, tim AMIN akan membentuk 5 ribu relawan baik dari kader partai maupun non partai sebagai antisipasi itu," pungkas pria kelahiran Kota Probolinggo itu.

Editor : Aris S



Berita Terkait