Apes, Bermalam di Hotel Mojokerto Motor Wasit Liga 3 Jatim Raib

© mili.id

Aksi pencurian terekam CCTV di Hotel Graha Surya Syari'ah kawasan Jalan Gajah Mada, Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dicuri. (tangkapan layar video cctv)

Mojokerto - Sepeda motor milik wasit liga 3 Jatim raib digondol maling saat menginap di Hotel Graha Surya Syariah Jalan Gajah Mada, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pencurian motor itu menimpa GN (30) asal Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro ini terekam CCTV sekitar pukul 03.50 WIB pada Selasa (5/12/2023). Pelaku pencurian terekam jelas CCTV hotel.

AL (27) saudara korban mengatakan, GN datang ke Kabupaten Mojokerto sehari sebelum pertandingan digelar, Senin (4/12/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu juga GN check-in di hotel yang lokasinya tidak jauh dari Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari.

Korban lalu memarkirkan motor miliknya di halaman parkir Hotel Syariah tersebut. Aksi pencurian itu baru diketahui korban keesokan harinya, Selasa 5 Desember 2023.

Alhasil warga Bojonegoro itu kaget mendapati motor Honda Beat warna hitam nopol S 5002 AC miliknya sudah tak ada di lokasi parkir.

"Motor saudara saya, ada tugas di Stadion Gajah Mada (sebagai wasit). Kejadian subuh sekitar pukul 03.50 WIB," kata AL warga asal Kecamatan Ledok Kulon, Bojonegoro.

Dalam rekaman CCTV hotel, terlihat jelas pencurinya seorang diri memakai hoodie dengan celana pendek. Aksinya dilakukan dengan cepat, tidak ada satu menit sepeda motor korban langsung dibawa kabur.

Kasus itu pun telah dilaporkan korban ke Mapolsek Mojosari. "Tadi katanya sudah laporan Polsek setempat," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait