Seni di ARTOTEL TS Suites Jadikan Experience Baru Staycation

© mili.id

Terlihat berbagai goresan seni di atas kanvas yang terpajang di sudut ARTOTEL TS Suites Surabaya. (Shella/mili.id)

Surabaya - Hotel menjadi salah satu tempat pilihan untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari. ARTOTEL TS Suites hadir dengan konsep seni yang menambah experience baru saat menginap.

Bermalam di hotel menjadi salah satu tren baru di masyarakat, Milenial dan Generasi Z terbiasa menyebutnya dengan staycation. Tren ini yang menjamur saat pandemi lalu, muncul karena gerak dan aktivitas masyarakat dibatasi agar mencegah banyaknya penyebaran virus.

Lantas, beragam hotel di Surabaya tampilkan ciri khas dan beragam konsep agar menarik perhatian masyarakat. Salah satunya, ARTOTEL TS Suite, hotel yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 6 Surabaya.

Marcom Manager ARTOTEL TS Suites, Bella Austin menyampaikan bahwa tidak hanya menyediakan room, tetapi juga menghadirkan ruang seni yang menambah kecantikan interior hotel.

"Bahkan, kami memiliki artspace tempat para pelukis-pelukis ternama menampilkan karyanya dengan berbagai tema menarik," jelas Bella Austin di ARTOTEL TS Suites Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Berbagai karya seni diatas kanvas terpampang di setiap sudutnya, membuat suasana semakin artsy. Lokasinya yang strategis, berdekatan dengan berbagai mal besar di Surabaya, melengkapi pengalaman menginap para tamu.

"Kami, menghadirkan lebih dari sekadar tempat menginap. Konsep seni yang terintegrasi di setiap aspek hotel, menciptakan suasana yang berbeda dan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang mendalam," tandas Bella.

Editor : Achmad S



Berita Terkait