Jatuh dari Motor Curian, Bandit Curanmor Surabaya Gagal Beraksi di Gresik

© mili.id

Tersangka curanmor Suwandi (tengah) di Mapolsek Menganti. (Polsek Menganti for Mili.id)

Gresik – Suwandi (36), Asal Pabean Cantikan, Surabaya, tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Perum Omah Indah Menganti, Gresik gagal kabur karena terjatuh dari motor hasil curian, Kamis (7/12/23)

Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah mengatakan, tertangkapnya tersangka ini ketika anggota reskrim mencurigai dua pengendara motor yang melintas beriringan. Sehingga diputuskan menghentikan untuk dilakukan pemeriksaan surat kendaraan.

Namun ketika coba dihentikan, tersangka yang ketika itu mengendarai motor curian Honda Scoopy W 2572 CF, milik Ahmad warga Menganti, dan rekannya SA langsung tancap gas ketika mengetahui yang menghentikannya adalah polisi .

"Saat proses penangkapan, pelaku Suwandi ini sempat kabur tancap gas, sehingga dikejar oleh anggota reskrim kami," ujar Roni.

Upaya kabur yang dilakukan tersangka ternyata tidak berjalan mulus, sebab dirinya terjatuh ketika melaju di jalan raya Bringkang.

"Kini kami masih mengembangkan kasus ini, untuk menangkap rekan tersangka yang kami masukan dalam daftar pencarian orang. Serta masih mengembangkan penyidikan karena tidak menutup kemungkinan ini bukan aksi pertama tersangka," pungkas Roni.

Editor : Aris S



Berita Terkait