Ketua TPD Jatim Siap Menangkan Ganjar Mahfud Satu Putaran

© mili.id

Ketua TPD Jawa Timur Ganjar-Mahfud, Agus Setiadji saat acara penempatan kantor pemenangan daerah, di Gedung Internationale, Surabaya. (Shella/mili.id)

Surabaya - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Agus Setiadji berikrar untuk memenangkan paslon nomor urut tiga dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang.

"Hari ini kami saya selaku ketua TPD Jawa Timur dan wakil ketua yang juga dari partai-partai koalisi, yang telah berikrar untuk memenangkan Ganjar Pranowo Mahfud MD, dalam konstelasi capres 2024 nantinya," kata Agus Setiadji di Kantor TPD, Gedung Internationale, Jumat (8/12/2023).

Agus menambahkan, bahwa selaras dengan Mahfud MD untuk menjaga demokrasi, karenanya Agus menyebut paslon nomor urut tiga ini sebagai tumbu ketemu tutup.

"Kita harus menjaga demokrasi. Demokrasi harus kita jaga dukungan kita adalah kepada pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD, yang merupakan paket lengkap, baik itu dari kesehatan fisik, kesehatan jiwa dan kualitas masing-masing adalah saling menutupi dan saling melengkapi. Kalau bahasa jawanya adalah tumbu ketemu tutup," papar Agus.

Ia bersyukur karena mendapat dukungan dari TPN dan DPD dalam hal Alat Peraga Kampanye (APK). Sebab, menurutnya cukup banyak wilayah di Jawa Timur yang keterbatasan APK.

"Pada kesempatan saya ini sangat bersyukur ada saat yang bersamaan kami, mendapatkan dukungan dari TPN, terus DPD untuk APK karena cukup banyak wilayah kita di Jawa Timur yag APKnya masih terbatas, nanti akan ditata sedimikian rupa dengan keterbatasan kita," terangnya.

Pihaknya menganggap Jawa Timur sebagai battle ground untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Karena Jawa Timur adalah battle ground, tempat kita untuk pejuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD," lanjutnya.

Diketahui saat ini, ia menyebut posisi Ganjar Mahfud lebih tinggi dari kedua paslon lain, ia berharap paslon nomor urut tiga dapat menang satu putaran.

"Alhamdulillah kita masih berada pada posisi lebih tinggi diantara dua calon, tetapi kita ingin apabila target memungkinkan menang satu putaran," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait