Pasca Kebakaran Gudang Lazada di Sidoarjo, Ini Jawaban Manajemen

© mili.id

Perkantoran Lazada di Sidoarjo yang terbakar.(dok/mili.id)

Surabaya - Pascakebakaran gudang Lazada di Jalan Raya Sadang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (8/12). Dari pihak Manajemen PT. Lazada; berkomitmen; minimalisir dampak kepada customer.

Chief Logistics Officer, Lazada Indonesia yang bernama Philippe Auberger menyebut, tragedi kebakaran tidak akan berdampak kepada penundaan pengiriman paket dan operasional.

"Kami komitmen penuh meminimalisir potensi dampak terhadap layanan kami dan berupaya memastikan, operasional PT. Lazada Logistics tetap tidak terganggu," ungkap Philippe, Sabtu (9/12/23).

"Serta, pengiriman paket terus berjalan tanpa penundaan," tambahnya.

Pihaknya mengungkapkan, kalau hal tersebut bertujuan untuk memberi pengalaman belanja terbaik bagi pelanggan di platform E - commerce Lazada.

"Kepuasan untuk pelanggan, keamanan, serta kenyamanan pengalaman berbelanja online di Lazada Indonesia, selalunya menjadi prioritas kami," terangnya.

Terlebih, lanjut Philippe, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kemarin. Katanya, telah dikoordinasikan bersama pihak berwajib, guna dilakukan penyelidikan kebakaran menyeluruh.

"Saat ini kami bekerja sama dengan pihak berwenang setempat, untuk menyelidiki insiden ini secara menyeluruh," tutup Philippe.

Sekedar informasi, kebakaran yang terjadi di PT Lazada, Taman, Kabupaten Sidoarjo, itu menghanguskan paket jual beli yang hendak dikirim ke dalam dan luar negeri.

Serta diketahui sumber api muncul dari arah Gudang Mezanine, hingga api menyambar area perkantoran Lazada, pada Jumat (9/12).

Editor : Aris S



Berita Terkait