Nobar Debat Pilpres 2024, TKD Prabowo-Gibran Jatim: Potensi Merebut Hati Rakyat

© mili.id

TKD Jatim Nobar Debat Pilpres 2024 putaran pertama di Jalan Diponegoro 9, Surabaya (Wendy/Mili.id))

Surabaya - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng (nobar) Debat Pilpres 2024 putaran pertama yang digelar di posko pemenangan Jalan Diponegoro 9, Surabaya, Selasa (12/12/2023) malam.

Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno mengatakan, melihat debat sengit tersebut, Prabowo-Gibran dinilai telah mendongkrak elektabilitasnya di Jatim dan berpotensi besar merebut hati rakyat yang sebelumnya tak melirik pasangan Capres-Cawapres tersebut.

"Kalau kita melihat seperti yang disampaikan Pak Prabowo, kita optimis akan menjadi bagian dari potensi untuk merebut hati rakyat," ujarnya.

Menurutnya, program yang dipaparkan Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah jelas. Selain itu, visi-misi tentang Indonesia berdaulat didalam perbedaan yang diharapkan mampu membawa Indonesia maju ini cukup nyata.

"Karena program-programnya jelas nyata dan kemudian yang disampaikan visi misi serta harapan untuk Indonesia maju, Indonesia berdaulat yang penuh Bhinneka Tunggal Ika semakin jelas," tegasnya.

Sementara penampilan Prabowo Subianto dalam debat semalam dinilai simple. Ia menyampaikan gagasannya soal Indonesia ke depan dengan santai namun tak menghilangkan esensi ketegasannya.

"Pak Prabowo tadi tegas dan lugas konteksnya juga jelas. Ditambah beliau juga tegas soal hukum, bahwa hukum harus ditegakkan seadil-adilnya untuk seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait