Mahasiswi UB Tewas, Diduga Lompat dari Lantai 12 Gedung Fikom

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

*Informasi berikut tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasi ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Malang - Mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang ditemukan tewas diduga lompat dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Fikom), Kamis (14/12/2023).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, saat berlangsungnya Ujian Akhir Semester (UAS). Saat kejadian, para mahasiswa sempat mendengar suara keras. Korban langsung menghembuskan nafas terakhir di lokasi.

Salah satu mahasiswa UB, Aprilan menjelaskan bahwa jenazah korban diketahui berada di lantai 4 tersangkut balkon.

"Tadi sempat ada suara cukup keras, korbannya perempuan. Kalau namanya saya gak tahu, cirinya pakai hoodie warna putih," ungkap Apri.

Setelah banyak yang mengetahui peristiwa itu, petugas kesehatan langsung datang bersama kepolisian dan mengevakuasi jenazah.

"Dia mahasiswa mana infonya masih simpang siur belum diketahui," tuturnya.

Meski begitu jam perkuliahan di UB masih berjalan normal, tapi tampak beberapa petugas kepolisian dan keamanan kampus berada di lokasi.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun kampus UB Malang.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait