Secarik Kertas Harapan dari Pria Surabaya untuk Partai Demokrat

© mili.id

Secarik surat yang diterima AHY. (istimewa)

Surabaya - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu berkunjung ke Surabaya dengan agenda Konsolidasi Kader se-Jatim dalam Pemilu 2024.

Ada momen haru saat AHY berada di Surabaya selama dua hari itu. AHY mendapat secarik surat dari seorang pria bernama Darmawan, yang berprofesi sebagai driver ojek online. Surat tersebut kemudian diunggah di Twitter yang kini berubah menjadi X @AgusYudhoyono.

"Siang tadi di Surabaya, saya dihampiri oleh seorang pengemudi Ojek Online yang menyapa kemudian memberikan secarik kertas. Sebuah harapan yang menjadi semangat bagi kita semua, seluruh kader @PDemokrat untuk kembali meraih kemenangan. Terima kasih Mas Darmawan, doa Mas Darmawan menjadi energi bagi kami semua," tulis AHY pada Selasa (12/12/2023) kemarin.

Surat tersebut ditulis tangan menggunakan pulpen. Dalam surat tersebut, Darmawan mencurahkan isi hatinya kepada AHY tentang kejayaan Partai Demokrat di era Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Salam hangat mas AHY. Izin menyampaikan uneg-uneg, kami kangen PD (Partai Demokrat) menang seperti dulu merasakan manfaat yang banyak dari kebijakan yang di rasakan. Semoga PD jaya seperti dulu. Mas AHY sehat selalu," tulis Darmawan dalam secarik surat itu.

Secarik surat itu diterima AHY saat sedang berada di dalam mobil dan diduga hendak bepergian. Seperti video yang diunggah AHY di akun X, mereka juga sempat berkomunikasi sejenak sebelum akhirnya AHY perlahan meninggalkan lokasi.

Darmawan mengaku banyak terbantu melalui kebijakan sewaktu SBY menjabat presiden, diantaranya dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Menurut AHY, surat tersebut juga akan disampaikan ke SBY.

"Ini luar biasa, ini akan saya simpan untuk menyemangati saya, menyemangati Partai Demokrat. Saya akan sampaikan juga ke Pak SBY ya. Mudah-mudahan perjuangan Demokrat kali ini juga lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya, mohon doanya ya mas. Salam untuk keluarga," pungkas AHY disusul kepergiannya meninggalkan lokasi.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait