Ini Penyebab Pajero Tabrak Ruko dan Kios Emas di Jember

© mili.id

Tangkapan layar mobil Pajero tabrak ruko dan kios emas. (Ist for Mili.id)

Jember - Sopir mengalami atau penyakit epilepsi kambuh menjadi penyebab mobil Pajero nopol P 1844 LS yang menabrak toko jamu dan kios emas di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Fahmi Adiatma mengatakan, penyebab awal kecelakaan dikarenakan sopir mengalami epilepsi saat mengendarai mobil.

"Mobil itu melaju dari arah barat ke timur, sampai di TKP kemungkinan besar (penyakit) epilepsinya kambuh sehingga mobilnya oleng (ke kanan) dan nabrak Toko Jamu Lusianawati, tidak ada korban lain. Hanya satu orang pengemudi mobil," kata Fahmi, Sabtu (16/12/2023).

Saat kejadian, lanjut Fahmi, beruntung tidak ada korban lain dari kecelakaan tunggal tersebut.

"Selanjutnya setelah kejadian korban dirujuk untuk mendapat perawatan di RS Siloam. Korban masih muda umur sekitar 25 tahun inisial T warga Kecamatan Kaliwates, Jember," terangnya.

Terkait kronologi terjadinya kecelakaan tunggal itu masih dalam lidik polisi, kata Fahmi, menunggu korban pulih dari perawatan di rumah sakit.

"Korban akan menuju kemana dan seperti apa kondisinya? masih belum kami ketahui karena masih dalam perawatan. Sementara untuk mobil korban sudah kami amankan di Satlantas Polres Jember," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mobil Mitsubishi Pajero Putih berplat P 1844 LS menabrak Ruko di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB, Jumat (15/12) kemarin. Saat itu di lokasi kejadian kondisi cuaca hujan gerimis cukup deras.

Kejadian mobil nahas itu terekam video amatir berdurasi 1 menit 29 detik, oleh pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Editor : Achmad S



Berita Terkait