Polisi Cari Penyebab Gudang Tiner Terbakar di Surabaya

© mili.id

Bangkai kendaraan menyisakan kerangka akibat gudang tiner terbakar (ist for Mili.id)

Surabaya - Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari penyebab gudang penyimpanan tiner di Jalan Kalianak Madya 55, Surabaya, yang terbakar, Senin (18/12/2023).

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu M Prasetya mengatakan, penyebab kebakaran akan didalami pada Rabu (20/12/2023) besok.

"Besok kita olah TKP di lokasi untuk mencari penyebabnya," kata Prasetya, Selasa (19/12/2023).

Sementara itu, pasca kebakaran hebat hingga menimbulkan ledakan itu, gudang tersebut tampak sepi. Pekerja atau perwakilan manajemen gudang tersebut tak ada di lokasi.

Begitu juga pergudangan di sekitar yang tampak sepi dan tak ada aktivitas, hanya ada pengendara yang berlalu lalang sambil melihat puing-puing bangunan setelah mengalami kebakaran.

Selain itu, air bekas pemadaman bercampur tiner masih tergenang di lokasi. Atap gudang serta sejumlah langit-langit ambruk dan tong-tong juga berhamburan. Pagar pintu masuk juga terpasang garis polisi.

Nampak dua forklift, empat pikap, dan sebuah truk ludes terbakar, hanya tinggal kerangka saja. Suasana di sana porak-poranda, dan menggambarkan betapa hebatnya api berkobar.

Editor : Achmad S



Berita Terkait