Harapan Mereka untuk mili.id (3)

© mili.id

Ketua AMSI Jatim, Arief Rahman (Foto: mili.id)

Surabaya - Media online nasional mili.id menggelar acara grand opening di kantor pusat Jalan Pucang Adi Nomor 71, Surabaya, Rabu (20/12/2023).

Dalam acara sederhana yang penuh kehangatan tersebut, turut hadir Ketua Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur Arief Rahman, dan beberapa tokoh lainnya.

Arief mengatakan, munculnya media siber baru dan menyapa publik ini merupakan satu langkah strategis, karena menjadi salah satu bagian untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Sekarang ini, masyarakat membutuhkan sumber informasi yang kredibel dan sumber informasi yang bisa memberikan pencerahan dan pemberdayaan untuk publik," katanya.

Menurutnya, mili.id bisa menjadi salah satu sumber informasi yang kredibel untuk masyarakat maupun stakeholder lain dalam, dalam hal ini pemerintah dan aparat penegak hukum, selain menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial.

"Mudah-mudahan bisa terus menyajikan konten yang berkualitas, mencerdaskan publik, menyuarakan kepentingan publik. Karena, bagaimanapun media itu kewajiban utamanya menyajikan kebenaran dan berpihak kepada kepentingan masyarakat," tegasnya.

"Saya berharap mili.id bisa mempunyai model bisnis yang sehat dan juga pengelolaan media yang profesional, sehingga akan terus bisa eksis sampai kapan pun," sambungnya.


Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, Arief Rahman (Foto: mili.id)

Editor : Redaksi



Berita Terkait