Wanita di Mojokerto Tewas dalam Kecelakaan Melibatkan Dua Motor

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

Mojokerto - Seorang wanita tewas dalam kecelakaan dua motor di Jalan Raya Gempolkerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/12/2023).

Korban diketahui bernama Ninik (50), asal Dusun Gembongan Wetan, Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg. Saat itu dia mengendarai motor Honda Beat bernopol S 3856 TE.

Korban yang saat itu tidak mengenakan helm melajukan motornya keluar gang Jalan Raya Garbo. Sementara dari arah barat ke timur, melaju motor bernopol S 2528 TT yang dikendarai Fani (20).

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan dua motor itu tidak terhindarkan. Akibatnya, Ninik jatuh dari motor dengan luka di kepala dan tewas di lokasi.

"Dengan kecepatan tinggi karena kurangnya konsentrasi (Fani). Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan saudari Ninik meninggal dunia," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Deky.

Jenazah korban kemudian dievakuasi sejumlah relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Basoeni, Gedeg.

Sementara polisi melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti motor yang terlibat kecelakaan.

Deky menghimbau masyarakat untuk memperhatikan kelengkapan saat berkendara. Mulai helm, motor standar pabrik, hingga kelengkapan surat-surat berkendara.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait