Pensiunan Pegawai PDAM Situbondo Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakannya

© mili.id

Evakuasi jenazah pensiunan pegawai PDAM ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo (Foto: Ist)

Situbondo - Pensiunan pegawai PDAM Tirta Baluran Situbondo bernama Hernadi ditemukan meninggal dalam rumah kontrakannya di Desa Panji Lor, Kecamatan Panji, kabupaten setempat, Jumat (22/12/2023) malam.

Saat ditemukan, jenazah pria berusia 63 tahun itu sudah mulai membusuk hingga menyebar bau menyengat.

Informasi yang diperoleh mili.id, meninggalnya Hernadi diketahui berawal dari kecurigaan istrinya di Surabaya. Sebab saat dihubungi melalui ponselnya pada Rabu (20/12/2023) lalu, Hernadi tak kunjung merespon.

Dari situ, sang istri meminta tolong kepada keponakannya agar mengecek ke rumah kontrakan korban. Dan saat dicek, pintu rumah kontrakan itu dalam kondisi terkunci.

Dan setelah pintu didobrak, Hernadi ditemukan dalam kondisi meninggal. Hal itu kemudian dilaporkan ke Polsek Panji.

"Kemungkinan paman saya meninggal pada Rabu (22/12/2023) lalu. Karena sehari sebelumnya warga sekitar sempat melihat paman makan di warung," ujar keponakan korban.

Sementara Kapolsek Panji, AKP Nanang Priyambodo mengatakan bahwa jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

"Dugaan kuat almarhum meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebab hasil pemeriksaan petugas medis, di tubuh almarhum tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," terang Nanang.

Nanang menegaskan, karena keluarga menolak proses autopsi, jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait