Musim Liburan, Candy Wonderland Hadir di JW Marriott Hotel Surabaya

© mili.id

Candy Wonderland, sajian visual interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung di JW Marriott Hotel Surabaya.(Foto: JW Marriott Hotel for Mili.id)

Surabaya - Musim liburan telah tiba, JW Marriott Hotel Surabaya mengajak masyarakat Surabaya untuk merasakan sensasi visual interaktif hingga kontes foto berhadiah di Candy Wonderland JW Marriott Hotel Surabaya, Jalan Embong Malang No.85-89, Surabaya.

Marcom Manager, Nabilla Humaira mengajak masyarakat dari berbagai usia untuk merasakan suasana yang berbeda. "Di tahun ini kita ingin menonjolkan suasana yang berbeda, yaitu kita menampilkan sentuhan teknologi LED, yang menampilkan berbagai macam animasi bertemakan Candy Wonderland," jelas Nabilla Humaira.

Ia mengatakan dekorasi nuansa Candy Wonderland yang berbentuk permen dengan berbagai warna, permen jahe sebagai ciri khas natal, hingga LED yang menampilkan animasi ini dapat dirasakan pengunjung mulai dari lobi hingga di dalam kamar, sejak 1 Desember 2023 lalu.

"Seperti yang bisa dilihat di sini, sentuhan warna candynya bermacam-macam ya, ada yang pink, dan merah. Terus ada ginger cookiesnya juga, ferris wheel, dan most important adalah teknologi terbaru dari kita, menampilkan animasi bertemakan candy Wonderland," terangnya.

Tidak hanya itu, selain pengunjung bisa berswafoto pada area Candy Wonderland, JW Marriott Hotel juga mengadakan kontes foto yang berhadiah menarik.

"Jadi kalau misalnya pengunjung yang foto di sini akan berkesempatan memenangkan one night stay di JW Marriott dan juga bisa mendapatkan special offer di paviliun restoran yaitu di buy one get one free," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait