Habiskan Liburan Nataru di Trawas Mojokerto, Ini Rekomendasi 5 Hotel Terpopuler

© mili.id

Istimewa/mili.id

Mojokerto - Anda sedang mencari hotel di Trawas untuk berlibur? Nah, ada lima hotel dengan pemandangan alam yang yang paling pas untuk menginap bersama keluarga.

Rekomendasi hotel terpopuler dan cukup ramah di kantong :

1. Royal Trawas hotel dan cottages

Salah satu hotel di Trawas yang mempunya fasilitas akomodasi sempurna anda. Terletak diantara bagian indah dari Puncak Trawas, Jawa Timur dan dikelilingi oleh hutan pinus, serta udara segar alami dari Gunung Penanggungan yang indah membuat hotel ini jadi pilihan cerdas saat anda jauh dari rumah.

Berlokasi strategis di jantung Trawas Jawa Timur, hanya 2 jam berkendara dari Surabaya, 5 menit berkendara ke Air Terjun Dlundung, 15 menit menuju Air Terjun Kakek Bodo, dan kuil kuno Hindu di Candi Jolotundo menjadikan Royal Trawas Hotel & Cottage sebagai salah satu yang terbaik. pilihan akomodasi untuk liburan anda di dekat Surabaya.

Dilansir dari situs pemesanan online, harga kamar di Royal Hotel dan Cottages dimulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu permalam.

2. Vanda Gardenia

Kompleks resort dan hotel di Trawas yang dikelilingi oleh tiga jajaran gunung Arjuna, Penanggungan dan Welirang. Terletak 800 meter di atas permukaan laut, hotel ini dibangun di dataran tinggi, memungkinkan anda menikmati pemandangan indah dari atas sana.

Hanya lima menit untuk ke Kawasan Wisata Desa Ketapanrame dan juga Wisata Sumbergempong yang menjadi desa wisata terfavorit di Indonesia tahun 2023.

Dilansir dari situs pemesanan online, harga kamar di Royal Hotel dan Cottages dimulai dari Rp 500 ribu permalam hingga Rp 800 ribu permalam.

3. Avila Ketapan Rame Hotel

Hotel yang menawarkan akomodasi dengan teras dan parkir pribadi gratis di Trawas, 37 km dari Buddha Tidur Mojokerto. Hotel bintang 2 ini memiliki taman dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan teko. Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar, dan beberapa kamar di Avila Ketapan Rame Hotel memiliki balkon. Di akomodasi, kamar-kamarnya dilengkapi dengan seprai dan handuk.

Dilansir dari situs pemesanan online, harga kamar di Avila Ketapan Rame Hotel dimulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu permalamnya.

4. Puncak Ayanna Trawas Hotel dan Resort

Salah satu hotel di Trawas yang paling favorite. Hotel ini cocok untuk tempat anda menginap bersama keluarga saat akhir pekan.

Lokasi Hotel Puncak Ayanna sangat strategis, tepat berada di Jalan Udayana Trawas tidak terlalu jauh dari jalan raya dan mudah untuk di akses beragai jenis kendaraan.

Dilansir dari situs pemesanan online, harga kamar di dimulai dari Rp 700 ribu permalam hingga Rp 1,5 juta permalamnya.

5. Grand Whiz hotel Trawas

Hotel bintang 4 ini menawarkan banyak fasilitas istimewa dan berkelas. Saat anda menginap disini anda bebas menikmati fasilitas di tempat seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.

Dilansir dari situs pemesanan online, harga kamar di dimulai dari Rp 600 permalam, hingga Rp 1.5 juta permalamnya.

Itulah sederet rekomendasi hotel di Trawas, Mojokerto. Sekarang, kalau mau liburan ke Trawas tidak perlu bingung lagi mau menginap dimana, bisa mencoba salah satu list hotel di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Editor : Aris S



Berita Terkait