TKN Prabowo-Gibran Minta Polisi Secepatnya Ungkap Penembakan Relawan di Sampang

© mili.id

Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Tim Penasehat Prabowo-Gibran.(mili.id)

TKN Prabowo-Gibran Minta Polisi Secepatnya Ungkap Penembakan Relawan di Sampang

Surabaya - Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Tim Penasehat Prabowo-Gibran meminta kepolisian agar secepatnya mengungkap kasus penembakan yang menimpa Muarah, tokoh masyarakat yang juga relawan capres-cawapres nomor 02 di Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura.

"Tentunya kami harap kasusnya secepatnya segera diungkap," tegas Sjafrie saat menjenguk korban yang kini tengah dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya, Senin (25/12/2023).

Sjafrie yakin bahwa kepolisian akan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengungkap kasus tersebut.

"Karena tindakan ini adalah tindakan yang bersifat brutal dan cenderung seperti tindakan pengecut terhadap masyarakat biasa. Walaupun dia (Muarah) relawan, tetapi dia berjuang atas nama kedaulatan rakyat yang menjadi representasi masyarakat dalam pesta demokrasi," jelasnya.

Pihaknya kini sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut ke polisi, yang sekarang tengah didalami oleh tim gabungan Polda Jatim dan Polres Sampang.

"Jadi ditunggu dari proses kelanjutannya nanti, agar supaya masyarakat bisa tenang kembali, tidak perlu mengalami kekhawatiran dalam pesta demokrasi ini. Mudah-mudahan secepatnya terungkap," tandas Sjafrie.

Editor : Aris S



Berita Terkait