Vasa Hotel Surabaya Telusuri Tewasnya 2 Pemain Band Usai Perfom di Cruz Lounge Bar

© mili.id

Kolase foto semasa hidup dua pemain band di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya (Foto: Ist)

Surabaya - Manajemen Vasa Hotel di Jalan HR. Muhammad 31, Surabaya mengaku sedang menelusuri tewasnya dua pemain band usai perform di Cruz Lounge Bar hotel setempat.

"Saat ini team kami sedang menelusuri kebenaran dari berita yang disampaikan, jadi mohon maaf saya belum bisa berkomentar apapun mengenai hal tersebut," terang Asisten Direktur Marcom Vasa Hotel Surabaya, Mega Tarina kepada mili.id, Senin (25/12/2023).

Sebagai informasi, dua pemain band tewas dan dua lainnya masih kritis itu perform di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel pada Jumat (22/12/2023) malam. Diduga akibat menenggak minuman keras (miras), keduanya tewas di rumah.

Dua pemain band yang tewas adalah RF dan RZ. Sedangkan yang masih dalam keadaan kritis yaitu MI dan IN. Dua orang yang belum sadar itu kini masih dalam perawatan di RSU dr Soetomo, Surabaya.

Baca juga:

Informasi yang dihimpun mili.id, mereka merupakan pemain band yang menghibur tamu di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel. Saat perform, mereka diduga sempat menenggak miras di sana.

"Masing-masing pemain saxophone, drummer, vokalis, dan sound engineer, yang minum empat orang. Dua meninggal dan sisanya masuk (RSU dr) Soetomo," ungkap sumber mili.id, Senin (25/12/2023).

Sebelumnya Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Zainur Rofik menyebut, berdasarkan keterangan pihak Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, saat band itu perform, hanya disediakan air putih dan sedikit minuman beralkohol yang kadarnya kurang lebih 10 persen.

"Kemarin dicek anggota, kegiatan di situ hanya main band. Informasi dari pihak sana, itu hanya menyediakan air putih sama minum-minuman, ya alkohol cuma 10 persen," ungkap Rofik.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengaku bahwa sejauh pihaknya belum menerima laporan. Apabila ada pihak keluarga yang ingin melapor, dipersilahkan mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres maupun Polsek Sukomanunggal.

"Info tersebut benar, masih kami lidik mengenai peristiwa itu. Karena sampai saat ini belum ada laporan, baik ke polres maupun polsek," tandas Hendro.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait