2 Pemain Band Tewas Usai Perform di Bar Vasa Hotel Surabaya, 1 Jenazah Bakal Autopsi

© mili.id

Ilustrasi/mili.id

Surabaya - Polisi mengambil langkah autopsi atas kasus dua pemain band yang tewas usai perform di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Dua pemain band yang tewas usai perform di bar tersebut pada Jumat (22/12/2023) lalu itu adalah RF dan RZ. Dari keduanya, jenazah RF yang rencananya bakal diautopsi.

Rencananya, jenazah RF akan dimakamkan pada Selasa (26/12/2023). Namun, prosesi tersebut dibatalkan, karena akan dilakukan autopsi terlebih dahulu, untuk mengungkap penyebab kematiannya.

"Informasinya sudah lapor (polisi). Jenazah gak jadi dimakamkan besok," ungkap salah satu rekan RF kepada mili.id, Senin (25/12/2023).

Kabar autopsi tersebut juga dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono. Rencananya, autopsi dilakukan malam ini.

"InsyaAllah malam ini (autopsi)," jawab Hendro saat dikonfirmasi mili.id.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya turun tangan menyelidiki tewasnya dua pemain band tersebut. Karena muncul dugaan bahwa kedua korban dan rekan-rekannya menenggak minuman keras (miras) saat perform.

Dalam kasus ini, terdapat empat korban. Dua korban lainnya masih kritis dan dirawat intensif di RSU dr Soetomo, Surabaya. Keduanya berinisial MI dan IN.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait