Usai Cuti Bersama Mas Pj Wali Kota Mojokerto Cek Layanan Publik, ini Hasilnya

© mili.id

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pelayanan publik jajaran Pemkot Mojokerto, Rabu (27/12/2023).(Foto: Diskominfo Kota Mojokerto for mili.id)

Mojokerto - Masuk hari pertama, usai cuti bersama libur natal 2023, Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pelayanan publik jajaran Pemkot Mojokerto, Rabu (27/12/2023).

"Pagi ini, saya mengecek beberapa tempat pelayanan publik diantaranya Telecenter Palapa, Layanan Perizinan, Pencatatan Sipil di MPP Gajah Mada, serta RSUD dr Wahidin Sudirohusodo dan Puskesmas Blooto," ujarnya.

Mas Pj. Wali sapaan akrab Ali Kuncoro menyebutkan, bahwa pelayanan kepada masyarakat pada hari pertama usai libur Natal 2023 berjalan normal.

"Setelah libur, tentu banyak warga yang mengurus administrasi kependudukan maupun perizinan, dan tadi saya cek semua loket pelayanan di MPP berjalan normal seperti hari biasanya sehingga dapat diakses oleh warga masyarakat," kata Ali.

Lebih lanjut Ali menyampaikan bahwa layanan kesehatan juga dapat diakses oleh masyarakat.

"Sebagaimana pelayanan di MPP Gajah Mada, akses pelayanan kesehatan seperti di Puskesmas dan RSUD semua petugas siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya

Kepala Dispora Provinsi Jawa Timur ini juga menuturkan bahwa pada hari pertama usai libur Natal mayoritas ASN di Pemkot sudah hadir tepat waktu.

"Kehadiran ASN berdasarkan e-presensi hampir 95 persen hadir, siap melayani masyarakat. Sedangkan 5 persennya mengajukan cuti baik itu cuti tahunan, cuti melahirkan, dan cuti karena sakit serta izin," pungkas Ali.

 

Editor : Aris S



Berita Terkait