Pemain Band Tewas Usai Perfom di Bar Vasa Hotel Surabaya: Polisi Periksa 11 Orang

© mili.id

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono (foto:Dok/mili.id)

Surabaya - Buntut dua pemain band 'Ogie and Friends' dan satu bos sound system tewas usai minum miras (miras) di Bar Vasa Hotel Surabaya, kini polisi periksa 11 orang dan meneliti sampel miras di Labor Polda Jatim, Rabu (27/12/2023).

Korban tewas itu terdiri dari dua pemain band; bernama William Adolf Refly dan Reza Ghulam Achmad, masing masing adalah drummer dan saxophone.

Kemudian korban tewas lainnya itu Indro, Bos sound system, yang biasa mendampingi groupband Ogie and Friends tampil manggung

Sementara MI, vokalis band, masih berjuang di Rumah Sakit Gotong Royong Surabaya, untuk memulihkan kesehatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengatakan, penyelidikan masih berjalan. Dilakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dari berbagai pihak.

"11 orang saksi itu dari keluarga korban, rekan band yang ikut minum, serta beberapa karyawan lounge, kami juga amankan CCTV di lokasi," kata AKBP Hendro, Rabu (27/12/2023)

Sementara itu, lanjut Hendro, polisi juga sudah memberangkatkan beragam bahan serta mihol dari bartender Bar Vasa. Untuk diteliti di Labfor Polda Jatim.

"Kami koordinasi dengan Labfor Polda Jatim meneliti sample bahan bahan minuman yang ditenggak korban. Untuk itu kami masih melakukan analisa mendalam," tutup Hendro.

Editor : Aris S



Berita Terkait