Kasus Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Sampang, Polisi Periksa 13 Orang

© mili.id

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto (ist)

Surabaya - Pasca relawan Prabowo-Gibran ditembak orang misterius di Sampang, Madura, polisi hingga kini belum menemukan pelakunya.

Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto mengatakan, hingga kini pihaknya telah memeriksa belasan saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Alhamdulillah, sudah seminggu ya, sampai hari ini saksi yang sudah diperiksa ada 13 orang," katanya, Jumat (29/12/2023).

13 saksi yang diperiksa itu mulai dari keluarga, warga, dan orang yang ada di sekitar lokasi kejadian. Ia memperkirakan, Januari 2024 terduga pelaku sudah bisa diketahui keberadaannya.

"Semua 13 yang duduk dengan korban, ada dari keluarga dan satu hari itu yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan itu. Awal Januari 2024 nanti, mudah-mudahan tersangka sudah bisa diketahui, doakan saja," lanjutnya.

Selian itu, pihaknya juga telah menganalisa CCTV dan jejak digital terduga pelaku. Bahkan, bukti-bukti itu susah di kirim ke Mabes Polri untuk di analisa lebih mendalam.

"Analisa IT yang sudah dikirim ke Mabes Polri, sudah ada petunjuk dan sedang dikembangkan Ditreskrimum dan jajaran, doakan dalam waktu dekat bisa terungkap dengan baik," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait