Silaturahmi ke MUI Jatim, TKD Prabowo-Gibran Mohon Doa Pemilu Damai 2024

© mili.id

TKD Prabowo-Gibran di Kantor MUI Jatim (ist for mili.id)

Surabaya - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur melakukan silaturahmi ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023) kamarin. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim Boedi Prijosoeprajitno diterima langsung oleh Ketua Umum MUI Jawa Timur, KH Moh Hasan Mutawakkil Alallah. Kunjungan ini sekaligus meminta doa untuk Pemilu Damai 2024.

"Alhamdulillah kami dari TKD Jatim berterima kasih diterima dengan baik dan mohon doanya semoga Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai dan Prabowo Gibran menang satu putaran," katanya

Dalam Boedi juga memaparkan Visi-Misi Prabowo-Gibran. Pihaknya meminta masukan dan saran untuk menjalani kampanye-kampanye yang damai, dan riang gembira sesuai arahan dari Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Semangat kami adalah berkampanye riang gembira menyampaikan program-program Prabowo Gibran tanpa menjatuhkan paslon lainnya," kata Boedi.

Menanggapi hal itu, Ketua MUI Jawa Timur KH M. Hasan Mutawakkil Alallah berpesan kepada TKD Jawa Timur untuk menjunjung tinggi sekaligus mengedepankan persatuan dan kesatuan. 

"Kita semua berharap Pemilu 2024 bisa berlangsung damai, aman dan lancar. Mari kita semua menjaga Ukhuwah Islamiyah," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait