Kebakaran Gudang Palet di Surabaya, Prabowo: 12 Stand, 4 Rumah, 1 Musala Hangus

© mili.id

Kebakaran gudang palet di Jalan Jepara, Kecamatan Bubutan, Surabaya.(Foto:Rama Indra/mili.id)

Surabaya - Menurut keterangan Ketua RT 14 RW 02, Jalan Jepara, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Prabowo, jika kebakaran kompleks gudang palet ini menghanguskan belasan stand, rumah warga, dan musala, Senin (1/1/24).

"Gudang palet menyimpan bermacam macam palet, ada palet kayu dan plastik. Di mana yang sudah terbakar ini ada 12 bangunan stand, 4 rumah warga, dan ada 1 musala," papar Prabowo kepada mili.id, Senin (1/1/24).

Menurut Prabowo, sementara ini baru bangunan tersebut bisa dia pastikan, dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah.

"Sejauh ini baru kami ketahui yang terdampak bangunan tersebut, tidak tahu nanti setelah api padam, akan berrtambah atau gimana," jelas Prabowo.

Sementara itu, ditambahkan Aris selaku Ketua RW 02 Kelurahan Jepara menyebutkan, bahwa lahan terbakar ini merupakan lahan milik TNI.

"Bangunan terbakar ini sudah lama, berbentuk letter L, ada 4 rumah warga yang belakangnya terdapak rambatan. Serta ini adalah lahannya TNI," pungkasnya.

Sekedar informasi, proses pemadaman Komplek Gudang Palet di Jalan Jepara, Kecamatan Bubutan Surabaya, hingga pukul 09.13 WIB sekarang, api masih belum kunjung padam.

Editor : Aris S



Berita Terkait