Belanja Ke Pasar Induk, Nenek Kota Batu Tewas Tertabrak Pemotor

© mili.id

Gakkum Lantas Polres Batu mengolah TKP.(Sumber : Humas Polres Batu for mili.id)

Kota Batu - Nasib naas dialami oleh A (76), perempuan asal Kelurahan Temas, Kota Batu, ketika hendak berbelanja ke Pasar Induk Among Tani, ditabrak motor di Jalan Dewi Sartika. Akibat kejadian itu korban meninggal dunia, Senin (1/1/2024) 7.00 WIB.

Diketahui korban terpental beberapa meter ketika tertabrak motor nopol N 5011 CX yang dikendarai oleh HJA (21), warga Kota Pasuruan.

Humas Polres Batu, Aipda Trimo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, diduga korban kurang hati-hati saat menyeberang sehingga tertabrak pemotor.

"Jadi korban ini tidak menyebrang di zebra cross serta kurang hati-hati. Korban pun meninggal dunia di TKP usai tertabrak, dengan luka dibagian kaki kiri," katanya.

Kronologis berawal saat korban menyeberang lalu pengendara motor melaju dari arah timur-barat. Akibat jarak yang cukup dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

"Petugas pun langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat. Jenazah juga sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Hasta Brata," ujarnya.

Selain mengamankan motor, pengendera juga tengah dimintai keterangan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Batu.

"Dari kejadian itu mewakili pihak Polres Batu saya berpesan agar pejalan kaki maupun pengendara harus selalu hati-hati dan waspada untuk meminimalisir kejadian kecelakaan," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait