Cak Imin Beberkan Resolusi 2024 saat Malam Tahun Baruan di Kota Batu

© mili.id

Cak Imin saat malam tahun baruan di Kota Batu (Foto: Muhammad Anam/mili.id)

Kota Batu - Calon Wakil Presiden (cawapres) Nomor Urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) malam tahun baruan bareng keluarganya di Kota Batu.

Dalam momen itu, Cak Imin terlibat acara bincang santai bertajuk 'Cangkru'an Malem Tahun Baruan Bareng Gus Muhaimin Ndek Kota Batu'.

Kegiatan tersebut menjadi lanjutan rangkaian tur Cak Imin di Jawa Timur, sejak 28 Desember sampai 1 Januari 2024.

Acara juga dihadiri influencer, komika stand up comedy hingga jurnalis. Cak Imin menyampaikan bahwa dirinya bersama keluarga memilih menghabiskan malam pergantian Tahun Baru 2024 di Kota Batu, karena sudah lama tidak berkunjung kota wisata itu.

"Alasan saya memilih Malang Raya karena sudah lama tak ke sini. Terlebih banyak saudara kita yang ngumpul ketika momen liburan. Acara santai ini juga sangat cocok di Kota Batu karena suhu dingin dan nyaman," ungkap Cak Imin.

Harapannya, jelang debat Pilpres 2024 putaran ketiga yang akan diikuti pasangannya, Anies Baswedan pada Minggu, 7 Januari 2024 nanti, dapat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat, seperti sebelumnya.

"Tentunya saya sangat optimis Pak Anies bisa memberikan gagasan-gagasan komprehensif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, serta memenangkan kembali seperti debat pertama," harap Cak Imin.

Artinya, gagasan-gagasan penting tersampaikan dengan komplit, yang kemudian menjadi wacana di masyarakat, dan bersama-sama mensukseskan.

"Saya juga memiliki resolusi menyambut Tahun 2024. Bagi saya, Tahun 2023 merupakan masa perjuangan. Sedangkan, di Tahun 2024 menjadi momen kemenangan. Atau, dalam hal ini memenangkan Pilpres 2024," tuturnya.

Cak Imin ingin menyelesaikan persoalan-persoalan yang tertunda, termasuk hal-hal berbangsa dan bernegara, dan banyak hal lainnya.

"Agenda-agenda nasional misalnya soal pertanian yang harus diatasi dengan cepat di 2024 dan lainnya. Pertanian merupakan ujung tombak ketahanan pangan Indonesia," pungkas Cak Imin.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait