Pemilik dan Asisten Shelter Hewan di Blitar Korban Perampokan

© mili.id

TKP penemuan dua mayat pemilik dan asisten shelter hewan dibunuh.(Foto:Humas Polres Blitar Kota for mili.id)

Blitar - Satreskrim Polres Blitar Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas penemuan jasad Ragil Sukarno Utomo (51), pemilik shelter hewan dan asistennya Luciani Santoso (53) di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi Sukarno mengatakan, hasil oalah TKP yang dilakukan Senin (01/01/2024) kemarin, ada beberapa barang korban yang hilang yaitu 4 buah ponsel.

"Ada beberapa barang yang tidak kami temukan, di antaranya handphone milik korban," katanya, Selasa (02/01/2024).

Kendati demikian, pada saat kejadian tak ada indikasi akses masuk ruangan yang dibobol. Namun, polisi menemukan sebilah golok di TKP yang hingga kini masih dilakukan pendalaman.

"Untuk tanda-tanda pembobolan, terus apakah ada pintu yang dirusak itu kami temukan tidak ada. Kami temukan ada beberapa benda-benda lain, baik itu benda tajam yang diduga untuk digunakan menganiaya," tambahnya.

Hingga kini, Polisi masih melakukan pendalam secara intensif untuk mengungkap kasus tersebut dan menemukan pelaku untuk ditetapkan sebagai tersangka.

"Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait bagaimana peristiwa itu bisa terjadi dan bagaimana korban itu bisa meninggal dunia, selanjutkan nanti kami sampaikan lebih lanjut hasil daei kegiatan yang sudah kami laksanakan," pungkasnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait