Pembunuhan Pemilik dan Asisten Shelter Hewan Blitar, Polisi: Di Rumah Ada 3 Orang

© mili.id

TKP penemuan dua mayat di shelter hewan.(foto: Humas Polres Blitar Kota for mili.id)

Blitar - Satreskrim Polres Blitar Kota terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap pemilik shelter hewan Ragil Sukarno Utomo (51), dan asistennya Luciani Santoso (53) di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Senin (01/01/2024) kemarin.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setyo Pambudi Sukarno mengatakan, hasil pendalaman anggotanya, saat kejadian di tempat penampungan hewan ini ada tiga orang.

"Bahwa di tempat lokasi ini, itu ada satu orang yang bekerja. Saat itu, rumah tersebut dihuni 3 orang. Dua orang perempuan dan seorang laki-laki sebagai pekerja," katanya, Selasa (02/01/2024).

Diketahui, identitas pekerja tersebut yakni AF, dia saat ini masih diperiksa polisi sebagai saksi terkait kasus tewasnya dua orang di sana.

"Pekerja ini atas nama AF, saat ini sedang kami lakukan pendalaman untuk dilakukan pemeriksaan terkait pekerjaan sehari-hari dan kejadian saat itu," pungkasnya.

Sebagai informasi, jasad kedua korban diperkirakan telah tewas sejak tiga hari sebelumnya pasca ditemukan tetangga sekitar akibat aroma tak sedap, yang bermuara di tempat penitipan anjing dan kucing ini.

Dari oleh tempat kejadian ketahui ada barang korban yang hilang, dan DVR CCTV juga tidak ada ditempatnya.

Editor : Aris S



Berita Terkait