Gus Ipul Beri Lampu Hijau Bagi Relawannya Dukung Prabowo-Gibran

© mili.id

Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. (Mad Rois/Mili.id)

Pasuruan - Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sosok Sekjend PBNU perbolehkan para simpatisannya di seluruh pelosok Jawa Timur yang tiga kali membantu saat Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur bergerak mendukung capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran.

"Boleh saja-boleh saja, mereka memang juga pingin ikut namanya pesta demokrasi ikut, ya bagus juga," kata Gus Ipul, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (2/1/2023) malam.

Sosok politisi yang saat ini menjabat Wali Kota Pasuruan ini pun mendukung langkah politik yang dilakukan oleh para relawannya.

"Saya dukung mereka untuk melakukan apa, upaya-upaya ya, dalam mensukseskan calon, senang sekali itu," ungkapnya.

Terkait adanya klaim salah seorang relawannya yang mengatakan ratusan ribu relawan Gus Ipul telah melakukan deklarasi mendukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran atas restu Gus Ipul, ditegaskan oleh Gus Ipul jika memang para relawan-relawan tersebut sudah sangat sering berkoordinasi dengan dirinya.

"Sering donk komunikasi, kominikasi dekat sekali, itu teman teman saya semua. Banyak sekali yang terus komunikasi lah, mereka pingin ini, ya bagus lah. Gak ada masalah, kita dukung," tandasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait