Suami Istri asal Nganjuk Tewas dalam Kecelakaan Tiga Kendaraan di Sidoarjo

© mili.id

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo)

Sidoarjo - Suami istri asal Nganjuk tewas dalam kecelakaan tiga kendaraan di Jalan Raya Kramat Temenggung, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (3/1/2023).

Suami istri itu bernama Supriyanto (38) dan Emi Dwi Rachmawati (35), asal Dusun pojok, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban yang berboncengan menggunakan motor Honda CB 150R W 2663 NBN ini oleng, lalu menabrak truk AG 8990 OE yang disopiri Katon, dari arah depan.

"Semula, motor melaju dari barat menuju ke timur. Sampai di jalan raya tersebut, motor oleng ke kanan melewati marka lurus kemudian menabrak bagian pojok kanan depan truk," ujar Ony.

Setelah itu, Supriyanto yang hilang kendali akhirnya terpelanting hingga menabrak Lukman Hakim (20), pengendara Vario M 5879 IE, hingga menyebabkan pengendara asal Cengkareng, Jakarta Barat ini terjatuh.

"Selanjutnya, pengendara motor CB 150R ini kemudian menabrak motor Honda Vario, yang melaju dari timur ke barat," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, suami istri itu tewas di lokasi kejadian. Sementara kendaraan korban diamankan di Satlantas Polresta Sidoarjo.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait