Pocong Mini Peneror Warga Pasuruan Diduga Ulah Iseng Seseorang

© mili.id

Pocong mini yang meneror warga Pasuruan dibakar (Foto: Moch Rois/mili.id)

Pasuruan - Empat pocong mini yang ditemukan di empat pintu rumah warga di Pasuruan diduga ulah iseng seseorang.

Empat pocong mini itu ditemukan warga Dusun/Desa Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (2/1/2024) subuh.

"Empat rumah warga yang diteror pocong mini itu berada dalam satu RW, tapi rumahnya berjauhan," jelas Kepala Desa Sruwi, Tikam kepada mili.id, Kamis (4/1/2024).

Tikam menyebut bahwa di desanya tidak terpasang CCTV, sehingga belum diketahui siapa yang meletakkan pocong mini itu di pintu rumah warga.

"Kami menduga bahwa pocong mini itu adalah ulah iseng seseorang. Apalagi di dusun tempat pocong mini ditemukan, tidak ada CCTV yang terpasang," tambahnya.

Apalagi, lanjut Tikam, peristiwa ini baru pertama kali terjadi di desanya. Dan sebelumnya juga tidak terjadi peristiwa yang menonjol, seperti gesekan antar warga.

"Baru kali ini terjadi, dan tidak ada kaitannya dengan legenda desa. Jadi kami menghimbau masyarakat tidak perlu resah lagi dengan teror tersebut," pinta dia.

Empat pocong mini itu juga sudah diamankan dan dibakar di balai desa di hari Selasa (2/1/2024) itu juga, disaksikan polisi dan TNI.

Dan saat dibuka, pocong mini itu ternyata berisi dedaunan, seperti daun kelor, jarak dan sirih.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait