330 Kades di Gresik Gabung Relawan Jawi Wetan, Dukung Program Jokowi

© mili.id

330 kades di Gresik bergabung jadi Relawan Jawi Wetan (Foto: Ist)

Gresik - 330 kepala desa (kades) di Gresik, Jawa Timur serentak bergabung menjadi relawan Jawi Wetan, untuk mendukung program Presiden Jokowi, Rabu (3/1/2024).

Pertemuan dan tergabungnya kades se Gresik itu digelar di Hotel Aston setempat. Ini sebagai bentuk rasa terima kasih kades, kepada Presiden Jokowi dan program-programnya.

Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Gresik, Nurul Yatim mengatakan, Jokowi telah berhasil dalam hal pemerataan pembangunan di desa. Dan membantu warga miskin di desa.

Menurut Nurul, program-program Presiden Jokowi dinilai membantu, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan penanganan stunting.

"Kami sangat berterimakasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap desa. Dari dana desa dan program-programnya banyak membantu pembangunan di pedesaan," papar Nurul.

Nurul menambahkan, para kepala desa di Gresik berkomitmen untuk mendukung Presiden Jokowi dalam melanjutkan program-programnya di Tahun 2024. Mereka siap menjadi penyambung lidah Presiden Jokowi kepada masyarakat di desa.

"Kami akan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi kepada masyarakat di desa," tegas Nurul.

Relawan Jawi Wetan Kabupaten Gresik menyambut baik bergabungnya para kepala desa tersebut. Dengan bergabungnya para kepala desa, maka program-program Presiden Jokowi dapat lebih tersosialisasikan dan diterima masyarakat di pedesaan.

"Kami sangat senang dengan bergabungnya para kepala desa. Ini merupakan langkah penting dalam mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi," terang Koordinator Relawan Jawi Wetan, Sarmin.

Sarmin menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan para kepala desa untuk mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi. Mereka juga akan terus berkoordinasi dengan Presiden Jokowi untuk mendapatkan informasi terbaru terkait program-programnya.

"Kami akan terus bersinergi dengan para kepala desa untuk mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi," pungkasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait