Miras Maut di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, Armuji Sebut Mirip Kasus Kopi Sianida

© mili.id

Mitra menerima kunjungan Armuji (ist for mili.id)

Surabaya - Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji berkunjung kediaman Mitra Ohello di Jalan Abdullah, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Kunjungan ini dimaksudkan menjenguk korban selamat Miras maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Kamis (04/01/2023).

Dalam kunjungannya, Cak Ji diterima baik oleh keluarga Mitra. Di ruang tamu, mereka berbincang cukup hangat, keluarganya mendampingi Mitra menjelaskan kondisinya ketika terbaring di RS Gotong Royong Surabaya, hingga hasil pemeriksaan dokter yang menunjukkan ada kandungan metanol di darahnya.

Setelah bincang-bincang itu, Cak Ji menyimpulkan kejadian ini mirip dengan kasus Jesicca Kumala Wongso yang dianggap mencampur sianida ke kopi I Wayan Mirna Salihin. Kasus itu menghebohkan Indonesia beberapa tahun silam.

"Itu kan hampir sama (kasus) ini, orang pada saat kejadian Mirna sianida yang ada di Jakarta. Bahkan (mbak mitra) masih nggliyeng-nggliyeng (pusing) ini," katanya.

Informasi dari pihak keluarga yang diterima Cak Ji, dokter menyatakan bila darah Mitra sudah tercampur dengan metanol. Mitra sempat kritis hingga dirawat di RS Gotong Royong Surabaya. Meski sudah pulang, kondisinya masih dalam pantauan dokter.

"Jadi, Mbak Mitra ini pada saat di rumah sakit, dokter itu menyatakan bahwa darahnya itu sudah tercampur dengan racun yang ada di minuman tersebut," pungkasnya.

Akibat kontaminasi tersebut, Mitra sempat menjalani cuci darah satu kali di RSU dr. Soetomo.

Editor : Achmad S



Berita Terkait