Pemuda Tanpa Identitas Tewas Setelah Tabrak Tiang PJU di Surabaya

© mili.id

Jasad pemuda tanpa identitas dievakuasi petugas BPBD Surabaya (ist/mili id)

Surabaya - Seorang pemuda tanpa identitas tewas setelah menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Panglima Sudirman 66-68, Surabaya, Minggu (07/01/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, keterangan dari warga sekitar yang melihat, bermula dari korban yang memacu kencang motor Beat W 5116 ED miliknya dari arah utara ke selatan.

"Setibanya di Jalan Sudirman, tepatnya di depan JAPFA tiba-tiba pengendara motor oleng menabrak trotoar, lalu terbentur ke tiang PJU," katanya.

Warga yang melihat kejadian itu segera melapor ke Command Center 112 untuk meminta bantuan evakuasi dan mengecek kondisi korban.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pengecekan awal terhadap pemuda yang mengenakan celana pendek hitam dan sweater pink tersebut. Korban dinyatakan petugas tewas di lokasi kejadian.

"Setelah penanganan dan pengecekan oleh TGC pusat dan di bantu BPBD, untuk korban pengendara roda dua dinyatakan MD (meninggal dunia)," pungkasnya.

Sementara Kapolsek Tegalsari Kompol Risky Santosa saat dikonfirmasi terkait penyebab kecelakaan, hingga kini pihaknya belum memberikan tanggapan.

Sementara untuk kendaraan korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Editor : Aris S



Berita Terkait