Nekat Pesta Miras Dekat Kantor Polisi, 6 Remaja Mewek saat Diciduk

© mili.id

Salah satu remaja yang ikut pesta miras meminta maaf ke orangtuanya (Foto: Polsek Simokerto)

Surabaya - Enam remaja yang nekat menggelar pesta minuman keras (miras) dekat kantor polisi di Surabaya mewek saat diciduk.

Mereka diciduk petugas patroli gabungan Rayon 1 Polsek Simokerto, Bubutan dan Tambaksari pada Minggu (7/1/2024) dini hari. Patroli dipimpin Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan.

"Enam remaja ini ada yang tinggal di Sidokapasan, Tanah Merah dan Bolodewo. Para pelajar ini bukannya menikmati waktu bersama keluarga, mereka malah menghabiskan malam minggu dengan pesta miras jenis arak," ungkapnya.

Kemudian, 6 pelajar yang berinisial RR, AF, WA, AY, FZ dan ZA itu dibawa ke Mapolsek Simokerto untuk diberi sanksi oleh Bhabinkamtibmas. Mereka mendapat pembinaan, hinggga semua orangtuanya dipanggil.

"Mereka kami minta membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi hal serupa di kemudian hari, dan selanjutkan kami menyuruh para remaja yang salah pergaulan ini meminta maaf pada orangtuanya," tambahnya.

Belakangan ini, patroli gabungan kerap dilakukan oleh beberapa polsek di Surabaya yang tergabung menjadi rayon. Ini dimaksudkan untuk mempersempit ruang gerak kriminalitas di jalanan.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait