TKD Jatim Makin Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

© mili.id

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Boedi Prijo Soeprajitno (Foto: Wendy/mili.id)

Surabaya - Usai menggelar nonton bareng (nobar) debat Pilpres 2024 putaran ketiga, TKD Jatim semakin optimis Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran.

Debat calon presiden (capres) ini digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta pada Minggu (7/1/2024) malam. Tema yang diusung adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Ketua TKD Jatim, Boedi Prijo Soeprajitno menilai bahwa Prabowo Subianto menguasai materi dengan baik. Sehingga ia semakin yakin, capres-cawapres nomor urut 02 akan menang dalam satu putaran.

"Saya yakin (satu putaran), karena kami juga akan melakukan penetrasi dengan hal yang bisa merebut hati masyarakat," ungkap Boedi, Minggu (7/1/2024) malam.

Menurutnya, saat Prabowo memaparkan visi-misinya, dia menilai tiap poin disampaikan dengan tegas dan lugas dan didasari fakta.

"Tadi kita lihat Pak Prabowo menyampaikan visi misi pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan sebagainya dengan baik," tambahnya.

Gagasan yang disampaikan Prabowo terkait pertahanan negara, dinilai Boedi sangat rasional, mengingat Mantan Danjen Kopassus tersebut terjun langsung sebagai Menteri Pertahanan.

"Gagasan Prabowo jelas, konkret mulai dari security system negara Indonesia, mempertahankan batas kelautan negara, hingga alokasi dana untuk menjaga kedaulatan negara di sektor pertahanan," pungkasnya.

 

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait