Pak Polisi, Komplotan Maling Motor Makin Merajalela di Mojokerto Lho

© mili.id

Dua pria maling motor yang mencuri motor milik Ketua RT terekam kamera CCTV. (Tangkapan layar)

Mojokerto - Komplotan maling motor semakin merajalela di Mojokerto. Kali ini dua pria terekam CCTV tengah mencuri sepeda motor milik Ketua RT di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 48 detik tengah memperlihatkan aksi kedua maling itu. Mereka terlihat saling membagi tugas.

Satu pria mengenakan kaos berwarna hijau menunggu di luar dan seorang lainnya yang berkaoskan warna merah dengan mudahnya mengambil motor matik milik Sarowardi (40) Ketua RT setempat.

Ninik Wasnulainiyah (38) istri korban saat ditemui menuturkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dan baru diketahuinya saat pagi hari ketika anaknya melihat pintu sudah terbuka dengan kondisi motornya telah raib.

"Tahunya pas bangun gara-gara anak nangis. Waktu keluar kamar ternyata motor di ruang tamu hilang," ungkapnya.

Dia menambahkan, maling itu dengan mudahnya mengambil motor setelah masuk rumah melalui jendela yang telah rusak. Padahal terdapat tiga motor yang terparkir dalam kondisi telah dikunci setir.

"Jendelanya memang rusak, jadi gampang di buka. Lewat jendela bisa buka selot pintu. Pintu depan ini memang diselot saja," imbuhnya.

Akibat aksi maling itu, ia dan suamiya harus merugi puluhan juta, mengingat motor matic merk Honda Beat tersebut masih baru dibelinya.

"Motornya masih baru, cicilannya masih sekali angsuran," bebernya.

Bu RT ini pun berharap agar pelaku segera tertangkap dan motor milik anaknya tersebut dapat segera dikembalikan.

"Ini tadi bapaknya lapor ke Polsek," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait