Padepokan Klanceng Putih Situbondo Terjunkan Pasukan Siluman Menangkan Prabowo-Gibran

© mili.id

Padepokan Klanceng Putih Situbondo deklarasi dukung Prabowo-Gibran (Foto: Fatur Bari/mili.id)

Situbondo - Padepokan Klanceng Putih Situbondo mengaku menerjunkan pasukan siluman untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan dalam deklarasi Padepokan Klanceng Putih dukung Prabowo-Gibran di padepokan mereka di Dusun Krajan, Desa Mlandingan Barat, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo.

Padepokan yang awalnya merupakan perkumpulan pencak silat dan kini menjadi perkumpulan pengajian malam Jumat Manis itu menggelar deklarasi diikuti ratusan anggota, di hadapan pengurus TKD Situbondo.

"Padepokan Klanceng Putih siap memenangkan Prabowo-Gibran, mengingat programnya menyentuh masyarakat kecil. Selain itu, kami juga akan menerjunkan pasukan siluman," ungkap Ketua Padepokan Klanceng Putih Situbondo, H Marzuki, Selasa (9/1/2024).

Sementara Ketua TKD Situbondo, Badrus Saleh menyebut bahwa kegiatan ini sebenarnya bagian dari rangkaian kampanye, utamanya pasca-penobatan Prabowo sebagai Sahabat Santri Indonesia oleh Ponpes Zainul Hasan Genggong Kraksaan Probolinggo.

Dan sebelumnya, sudah ada deklarasi dari guru madrasah dan madrasah diniyah di Situbondo.

"Ini termasuk bagian dari kegiatan yang sudah direncanakan, dan alhamdulillah dapat respon dari masyarakat Situbondo sangat baik, khususnya di wilayah Kecamatan Mlandingan dan sekitarnya," bebernya.

Badrus menegaskan, deklarasi dukungan dari Padepokan Klanceng Putih ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Sehingga, TKD akan terus mengawal dan melakukan koordinasi, baik ke partai koalisi maupun relawan yang tersebar di seluruh Situbondo.

"Deklarasi Padepokan Klanceng Putih ini menjadi energi baru bagi TKD Situbondo untuk menambah kekuatan. Tentu kami akan terus berkoordinasi dan berkonsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini," pungkasnya.

Editor : Redaksi



Berita Terkait