Terekam CCTV Aksi Pria Curi 3 LPG dan Tablet Kasir Waralaba di Mojokerto

© mili.id

Tangkapan layar CCTV aksi pencurian di Waralaba Hisana Fried Chicken di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Selasa (9/1/2024).

Mojokerto - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Kali ini, tiga tabung gas dan tablet kasir Waralaba Hisana Fried Chicken di Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto raib digondol pencuri.

Aksi pencurian pria pelontos ini terekam CCTV sekitar pukul 03.00 WIB, pada Selasa (9/1/2024). Alhasil, karyawan rumah makan itu tak bisa memasak.

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh si Slamet, karyawan yang hendak membuka tempat kerjanya dan melihat pintu sudah terbuka beserta isi toko yang berantakan.

"Tahunya pas mau masak mau buka sekitar jam 5, pintunya sudah kebuka sedikit," ujarnya.

Slamet mengatakan, dari hasil rekaman CCTV terlihat pelaku yang datang diduga dua orang masuk lewat pintu depan sebelah barat dengan merusak gembok.

"Masuk langsung pelan-pelan, langsung ambil barang-barang di dalam," jelasnya.

Barang yang dicuri, lanjut Slamet, tiga tabung LPG melon, satu tablet kasir, dan uang tunai Rp 300 ribu.

"Kerugiannya ya kalo di total jutaan rupiah," tandasnya.

Alhasil, aksi pencurian ini membuat ia dan rekan kerjanya sempat bisa tak mengoperasikan alat memasak makanan siap saji tersebut. Dan meminjam elpiji warga sekitar untuk proses masak memasak.

"Ya sempat kesulitan memasak akhirnya pinjam elpiji kalau tabletnya ada cadangan," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait