Suasana Sederhana HUT Ke-51 PDIP di Kantor DPC Surabaya

© mili.id

Suasana sederhana HUT Ke-51 PDIP di Kantor DPC Surabaya (Foto-foto: Bejo Sugiantoro//mili.id)

Surabaya - DPC Surabaya menggelar acara sederhana di kantornya untuk memperingati HUT Ke-51 PDI Perjuangan (PDIP), Rabu (10/1/2024).

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, HUT PDIP tahun ini digelar sederhana dan dilaksanakan seluruh kader tingkat kelurahan dan masyarakat.

"Sekarang semua tersebar di akar rumput, ada sekitar 153 kelurahan dan di kampung-kampung, dengan jam yang sama menggelar acara HUT PDIP dengan mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri," ujarnya.

"Hal ini mencerminkan semangat kerakyatan dari PDIP," tambah Awi-sapaan Adi Sutarwijono.

Menurut Awi, ulang tahun kali ini sekaligus mengonsolidasikan kekuatan PDIP untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

"Semangat ini nanti akan terus kami gelorakan sampai ke akar rumput atau masyarakat bawah," jelas dia.

Sementara Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji yang turut menghadiri HUT Ke-51 PDIP itu menerjemahkan pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Rakyat yang diam, bukan berarti mereka tidak berani melakukan perlawanan. Perlawanan nanti ada di TPS, itulah yang menentukan di mana kader-kader PDIP, masyarakat, simpatisan PDIP yang akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024," terang Armuji.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait