Khofifah Siap Kampanye Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

© mili.id

Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri pelaksanaan memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024 di Mojokerto, Kamis (11/1/2024) - (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Khofifah Indar Parawansa bakal segera melaksanakan tugasnya sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Gubernur Jawa Timur ini memastikan, dalam waktu dekat dirinya bakal terjun langsung untuk memenangkan Prabowo-Gibran, di sisa masa kampanye Pilpres 2024.

"Pada dasarnya saya sudah siap kampanye, dekat aja waktunya, cuma resminya 21 Januari (kampanye rapat umum dan iklan)," ujar Khofifah saat dikonfirmasi usai pelaksanaan memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024 di Mojokerto, Kamis (11/1/2024).

Ketua Muslimat NU ini kembali menegaskan bahwa dirinya siap untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

"Dan saya sudah pada posisi memutuskan mendukung 02," tambah dia.

Sebelumnya, usai pulang dari ibadah umroh, Khofifah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu ia ungkapkan di Bandara Juanda, Surabaya pada Rabu (10/1/2024).

"InsyaAllah sesuai janji saya, bahwa Januari awal, setelah umroh, saya akan menyampaikan posisi dukungan saya. Dan saya menyampaikan saya mendukung paslon nomor 02," jelas Khofifah.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait