Khofifah Pasang Target Usai Gabung TKN Prabowo-Gibran: Pokoke Menang Mutlak Rek!

Pilpres 2024

© mili.id

Khofifah Indar Parawansa di Mojokerto bersama Bupati Mojokerto Ikfina (Foto: Nana/mili.id)

Mojokerto - Khofifah Indar Parawansa optimis Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran bisa menang mutlak dalam Pilpres 2024, termasuk di Jawa Timur.

Keyakinan itu disampaikan, setelah Gubernur Jatim tersebut resmi bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas).

"Pokoke (pokoknya) target menang mutlak rek," ujar Khofifah setelah pelaksanaan memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024 di Mojokerto, Kamis (11/1/2024).

Soal target kemenangan satu putaran, Ketua Umum Muslimat NU ini menjelaskan bahwa hitung-hitungan konsulidasi ekonomi, maupun sosial menjadi faktor penentu.

Selain itu, menjaga proses tahapan kampanye yang berjalan baik, dengan kwalitas demokrasi terjaga juga menjadi salah satu kunci kesuksesan Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan (menang satu putaran). Bagaimana seluruh proses berjalan dengan baik. Jadi jaga kwalitas demokrasi yang baik dan sekali putaran akan lebih baik bagi semua elemen untuk memberikan kepastian dunia usaha, kepastian tertib sosial masyarakat," papar Khofifah.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait