Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Belakang Kantor Polisi Singosari, Malang

© mili.id

Proses evakuasi jenazah wanita misterius di belakang kantor polisi di Malang (Foto: Tangkapan layar video Polsek Singosari)

Malang - Mayat wanita misterius ditemukan di belakang kantor polisi di Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (12/1/2024).

Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade mengatakan, mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 9.10 WIB.

"Benar ada penemuan mayat wanita jam 9 pagi tadi. Tepatnya di belakang Kantor Satpas Singosari. Kasus ini masih kami selidiki," ujar Ade.

Menurut Ade, mayat wanita itu ditemukan salah satu warga di sebuah lahan kosong. Warga itu kemudian melapor ke Polsek Singosari.

Mendapat laporan tersebut, sejumlah anggota Polsek Singosari bersama TNI dan muspika menuju lokasi. Tim Inafis Polres Malang juga didatangkan untuk melakukan identifikasi.

Namun Ade belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya korban. Begitu pula kemungkinan dugaan pembunuhan. Apalagi pihaknya tidak menemukan identitas pada mayat tersebut.

"Masih kita dalami. Jenazah juga sudah dievakuasi ke RSSA Malang," tandasnya.

Editor : Narendra Bakrie



Berita Terkait