Pendukung Ina Gelar Nobar di Pendopo Kecamatan Mangaran Situbondo

© mili.id

Warga berdatangan nobar untuk melihat penampilan Ina melalui layar lebar di Kantor Kecamatan Mangaran, Situbondo.(Foto: Fatur Bari/mili.id)

Situbondo - Puluhan warga Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, memiliki cara sendiri untuk menonton penampilan Zainatul Hayat (Ina) dalam program ajang pencari bakat di salah satu televisi swasta, Sabtu (13/1/2023) malam.

Mereka lebih memilih nonton bareng (Nobar) dengan menggunakan layar tancap yang dipasang di luar rumah, ketimbang duduk dihadapan televisi di rumahnya masing-masing.

Bahkan, ketika penyanyi idola asal Kabupaten Situbondo yang masuk 20 besar ini tampil, warga berteriak dengan rona bahagia ketika melihat Ina tampil dengan membawakan lagu berjudul "Derita di Atas Derita" tampil duet bersama Novia.

Tangkapan layar penampilan Zainatul Hayat (Ina)(Foto: Ist)Tangkapan layar penampilan Zainatul Hayat (Ina)(Foto: Ist)

Jupri, orang tua Ina mengatakan,dirinya mengucapkan terima kasih kepada Camat Mangaran, Situbondo yang menggelar nobar di pendopo kantornya, untuk mendukung putri daerah yang tampil pada malam ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Mangaran Kadir yang menggelar Nobar. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi yang telah memberikan Support,"kata Jupri, Sabtu (13/1/2024).

Sementara itu, di lokasi yang sama, salah seorang Sugianto mengatakan, nonton bareng merupahan hal yang berbeda dari nonton sendiri di televisi di rumah.

"Saya nonton bareng karena nonton bareng lebih asyik dari pada di rumah, serta keseruannya juga sangat berberda,” katanya.

Menurut dia, sebagai salah satu wakil dari Kabupaten Situbondo Ina tampil sangat luar biasa. Oleh karena itu, pihaknya berharap Ina bisa lolos hingga 10 besar.

"Ina tampil pada 20 besar merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Situbondo. Namun, karena Ina memiliki power suara yang bagus, saya yakin Ina akan melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu, saya minta kepada warga Situbondo untuk mendukung Ina," pinta Sugianto.

Editor : Aris S



Berita Terkait