Hai Kids, Mandi Busa Sambil Lihat Pemandangan Gunung Penanggungan Yuk

© mili.id

Suasana tempat bermain mandi busa untuk anak-anak di Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. (Nana/mili.id)

Mojokerto - Tempat berwisata dan menyenangkan buah hati tak ada habisnya di Trawas, Kabupaten Mojokerto. Salah satunya kolam renang dengan busa di Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Ya, di Kids Bubble Pool para pengunjung yang membawa anak kesayangannya tak hanya menikmati kesegaran air pegunungan tapi juga berenang sambil bermain busa buatan yang telah disiapkan.

Selain bermain air dan busa, pengunjung sembari menunggu anak-anak bermain mandi busa juga disuguhkan pemandangan Gunung Penanggungan secara langsung yang menambah suasana sejuk.

Salah satu wisatawan Gavriel Putra Indrianto (11) asal Surabaya yang datang bersama ayah ibunya mengaku sangat senang dan terhibur.

"Seru, bisa main sama bublenya (busa) dan ada mainannya," katanya, Minggu (14/1/2024).

Hal ini juga disampaikan ayah kandung Gavriel, Novisia Indrianto (38) yang sengaja datang jauh-jauh dari Surabaya ke Trawas untuk menyenangkan kedua anaknya bermain mandi busa.

"Saya rasa di sini airnya bagus, pemandangannya juga bagus melihat gunung," terangnya.

Novisia menambahkan, sambil menunggu anak-anaknya bermain air, ia bersama istrinya dapat santai menikmati makanan yang bisa dipesan langsung di Jungle Cafe yang letaknya tak jauh dari sisi kolam.

"Di tempat lain tidak ada, hanya ada di sini, tahunya dari medsos Tiktok viral," terangnya.

Kedalaman kolam yang hanya 30 sentimeter ini cukup dirasa aman bagi anak yang berusia tiga hingga lima tahun yang mandi di sambil bermain busa.

Terpisah, Manager Kids Bubble Pool, Teddy menyampaikan, dirinya sengaja menyiapkan wisata yang ramah anak dengan target marketingnya memang anak-anak.

"Kami mengusung konsep tempat berenang untuk anak-anak yang aman, kita gunakan technical khusus tidak pedih di mata," paparnya.

Harga tiket masuknya pun para pengunjung tak perlu merogok kocek lebih dalam, lantaran tarif yang dikenakan di wisata ini hanya berlaku bagi anak yang berenang saja.

"Tiket masuknya Rp25 ribu, itupun hanya untuk yang masuk di kolam renang saja," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait