Hendak Beli Kue, Mobil Kakek asal Sidoarjo Malah Masuk Sungai di Mojokerto

© mili.id

Mobil milik kakek asal Sidoarjo yang terperosok ke sungai. (Nana/Mili.id)

Mojokerto - Mobil pribadi terperosok ke saluran irigasi di Jalan Raya Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/1/2024).

Diduga kejadian terperosoknya mobil milik Marcus Suharto (71) warga Desa Ploso, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo ini lantaran bergerak mundur dan rem gagal fungsi saat akan berhenti di depan minimarket.

"Saya maunya ke Indomaret beli kue untuk cucu saya," ujarnya.

Namun, tiba-tiba saat akan memarkirkan di lokasi sekitar yang penuh dengan roda dua, mobil bernopol W 1864 R itu berjalan mundur. Ia yang berusaha memfungsikan rem nya, tapi tak berhasil. Hingga berputar 90 derajat dan masuk ke sungai.

"Di halaman Indomaret banyak sepeda saya minggir ke sebelah kiri. Saya cari remnya nggak ada yang makan, terus tiba-tiba mobil itu bisa belok 90 derajat hingga terjun ke got (sungai)," pungkasnya.

Petugas yang datang langsung melakukan evakuasi mobil yang terperosok tersebut dengan menggunakan derek milik unit Lakalantas Polres Mojokerto.

Sementara itu, Kapolsek Pungging AKP Didit Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil telah dievakuasi.

"Tidak ada korban jiwa, sudah terevakuasi," pungkasnya.

Editor : Achmad S



Berita Terkait